Kulineran Malam Di Semarang

Di Semarang Orang Ikhlas Antre di Kulineran Malam, Mengapa?

Waktu liburan ke luar kota, pasti harus mencicip kulineran uniknya salah satunya adalah kuliner malam yang ada di Semarang.

Tidak kecuali saat liburan ke Semarang. Apa lagi ada banyak kulineran Semarang yang bukanya malah di waktu malam hari. Antiknya walau membuka malam hari bahkan juga larut malam, tetapi kulineran-kuliner ini nyaris selalu ramai didatangi konsumen baik traveller atau warga Semarang sendiri.

Kulineran Malam Di Semarang

Agar tidak ingin tahu, ini beberapa daftar kulineran malam yang dapat didatangi waktu kamu sedang jalanan ke Semarang.

Lumpia Semarang

Nah, untuk Anda beberapa peecinta kulineran tentu saja lumpia Semarang ini bukan hal yang asing kembali kan? Lumpia Semarang ini adalah kulineran ciri khas peranakan China yang sekarang ini sudah dikenali selaku kulineran ciri khas Semarang.

Baca Juga: Tempat Makan Unik Di Bogor

Selaku kulineran ciri khas Semarang, cukup banyak warga yang buka usaha jual lumpia Semarang ini tetapi beritanya, tempat pemasaran lumpia Semarang yang paling hebat ada di gang Lombok, jalan Pemuda, jalan Padanaran semarang, jalan Mataram dan Jagalan.

Lumpia Semarang ini terbagi dalam 2 tipe. Yakni lumpia basah dan lumpia goreng. Bergantung hasrat dan pesanan Anda. Lumpia semarang ini adalah salah satunya kulineran malam semarang yang banyak disukai oleh bermacam kelompok ingat rasanya yang sedap dan pas jadi camilan untuk bermacam acara.

Kulit lumpia yang dipakai juga diputuskan dengan kualitas terhebat.

Angkringan Blendoek

Tidak cuman di Yogyakarta, Semarang juga mempunyai angkringa yang populer dengan kulineran – kulineran uniknya yang sedap. Untuk Anda yang suka melahap makanan dengan jatah kecil, disini tempatnya. Di Angkringan Blendoek ini kamu bisa nikmati makanan yang sudah dibuntel oleh daun pisang sama ukuran yang kecil.

Kecuali nasi putih, ada juga nasi goreng dan nasi teri yang mempunyai cita-rasa yang paling sedap. Lauk yang disiapkan juga beragam macam seperti gorengan, sate ayam, telur, bahkan juga daging. Walau sediakan makanan dengan ide yang simpel, kenyataannya tempat ini masih ramai dan adalah salah satunya tempat kulineran malam Semarang yang cukup dikenali warga.

Kulineran Malam Di Semarang Soto Bangkong

Soto Bangkong ini berada di Ruko Bangkong Plazadi di antara Jalan Brigjen Katamnso, Jalan MT Haryono, dan Jalan Ahmad Yani. Soto ini adalah soto ciri khas Semarang sebagai satu kulineran malam Semarang favorite. Kepuasan dan kesedapan Soto Bangkong ini semestinya tak perlu disangsikan kembali.

Dengan kombinasi kuah yang kental, mi soun, ditambah lagi taburan daging ayam, potongan tomat dan tauge, soto ini bisa memberi cita-rasa yang renyah, nikmat dan tentu saja benar-benar menganakemaskan lidah si penikmatnya. Apa lagi bila Anda menambah bawang goreng dan taburan seledri diatasnya.

Disamping itu, Anda dapat nikmati Soto Bangkong ini plus tambahan lauk yang lain, seperti sate telur puyuh atau sate kerang.

Nasi Ayam Ibu Sami

Nasi Ayam Bu Sami ini ada di wilayah Simpang Lima, Semarang. Kulineran malam semarang ini adalah kulineran yang jangan Anda terlewat. Warung Nasi Ayam Bu Sami ini baru membuka mendekati larut malam dan akan tutup pada pagi harinya. Warung ini sediakan nasi putih yang dikonsumsi dengan bermacam jenis lauk seperti tahu bacem, krecek, telur, sayur labu, ayam goreng dan lain – lain.

Untuk melahap makanan itu, warung ini sediakan tempat duduk lesahan di tepi – tepi jalan hingga beberapa pengunjung warung ini bisa melahap makanan sekalian nikmati situasi malam hari di kota semarang.

Nasi Kucing Pak Gik

Warung Nasi Kucing Pak Gik ini berada di Jalan Peninjauan, Sekayu, Semarang. Tidak berlainan dari nasi kucing yang lain,Nasi Kucing Pak Gik ini populer sedap dan mempunyai harga yang cukup dapat dijangkau. Di warung ini, Anda bisa membaurkan nasi putih dengan lauk apa saja yang ada. Nasi Kucing Pak Gik ini adalah salah satunya kulineran malam Semarang yang paling disukai dan ramai didatangi oleh warga.

Kulineran Malam Di Semarang  Bakmi Jawa Pak Gareng

Anda pencinta bakmi? Nah, janganlah sampai melepaskan untuk mencicip Bakmi Jawa Pak Gareng ini, ya. Bakmi Jawa Pak Gareng ini dikenali selaku kulineran malam semarang yang paling sedap walau nampak simpel. Warung ini berada di Jalan Wot Gandul Dalam Nomor 173, Kota Semarang. kulineran malam semarang ini mempunyai 2 opsi menu bakmi yakni bakmi kuah atau bakmi goreng.

Bakmi ini mempunyai cita-rasa yang sedap dan benar-benar ciri khas dengan menunjukkan rasa manis yang lumayan kuat dari kecap sesuai hasrat warga Jawa tengah yang suka mencicip makanan berasa manis.

Kecuali bakmi, tempat ini sediakan menu lain berbentuk nasi goreng, bihun, dan capcay. Bakmi Jawa Pak Gareng ini sudah buka cabang diantaranya ialah di food court mall Ciputra Semarang yang ada di lantai 1.

Gudeg Mbak Tum

Gudeg memang dikenali selaku makanan ciri khas Yogyakarta. Tetapi, tidak boleh salah, Semarang mempunyai tempat makan gudeg favorite yakni Gudeg Mbak Tum. Warung gudeg ini berada di Jalan Brig. Jend. Sudiarto, Pedurungan, Semarang. Di warung ini Anda bisa nikmati kepuasan nasi putih yang digabung dengan bermacam jenis lauk yang paling mengunggah hasrat seperti koyor, ayam babat, bacem, dan lain – lain.

Warung gudeg ini dikenal juga mempunyai sambal yang unik yang membuat beberapa pengunjungnya tidak kapok untuk mencicip makanan ini walau sudah berkali – kali. Gudeg Mbak Tum adalah salah satunya kulineran malam Semarang yang selalu padat dipenuhi dengan pengunjung sampai larut malam.

Nasi Ayam Bu Wido Kulineran Malam Di Semarang

Kulineran malam di Semarang yang ini serupa dengan nasi liwet yang berada di Kota Solo.Nasi Ayam Bu Wido berada di Jalan Melati Selatan, Brumbungan, Semarang tengah, Kota Semarang.Nasi Ayam Bu Wido membuka di sore hari dan tutup jam 23.00 WIB.Tempat ini sangata ramai didatangi saat malam hari, bahkan juga kadang kita harus antre untuk coba kesedapan makanan ini.

Mangut Welut Warung Bu Nasima Semarang

Warung ini adalah salah satunya kulineran malam Semarang yang berada di Jalan Menoreh Raya Nomor 10, Gajahmungkur, Semarang. Pada warung ini bahkan juga sempat diliput oleh salah satunya acara kulineran satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Warung ini adalah lokasi yang pas untuk Anda beberapa pencinta makanan pedas khususnya untuk menu mangut gelut. Dengan cita-rasa yang super pedas membuat warung ini selalu ramai digemari oleh beberapa pengunjung pencinta pedas.

Harga yang dijajakan juga murah. Yaitu seputar Rp10.000,00 saja. Disamping itu, warung makan ini sediakan bermacam makanan laut seperti ikan goreng mujair, lele, bandeng, dan cumi – cumi.

Kulineran Malam Di Semarang Nasi Goreng Babat Pak Hengky

Nah, untuk Anda yang lagi ada di seputar Jalan Pujasera, Semarang, tidak boleh terlewat untuk singgah ke warung nasi goreng babat pak hengky.

Cukup banyak beberapa pengunjung yang ikhlas antre berlama – lama untuk mencicip makanan di warung nasi goreng babat pak hengky ini. Kecuali nasi goreng, menu yang dijajakan di warung ini yakni babat tumis dan paru goreng yang tidak kalah nikmat dari nasi goreng babat tersebut.

Nah, itulah tempat makan kulineran malam Semarang yang pengunjungnya ikhlas antre cuman untuk mencicipinya. Untuk Anda yang lagi diperjalanan Semarang janganlah lupa untuk melawat dan meluangkan diri untuk mencicip kulineran malam Semarang itu. Selamat mecoba!